Misteri Panggilan Sanji kepada Nami dan Robin di One Piece

Minggu, 26 Mei 2019 - 16:30 WIB
Misteri Panggilan Sanji kepada Nami dan Robin di One Piece
Misteri Panggilan Sanji kepada Nami dan Robin di One Piece
A A A
Di kisah manga One Piece, Monkey D Luffy memang menjadi karakter utamanya. Namun, selain dia, masih banyak sederet karakter lain yang juga menarik untuk dikulik. Salah satunya adalah Sanji, koki di Thousand Sunny, kapal milik gerombolan bajak laut Topi Jerami pimpinan Luffy.

Sepanjang manga ini berjalan, Sanji dikenal sebagai sosok pria mata keranjang. Dia akan melakukan apa pun agar bisa menarik perhatian para wanita. Bahkan, kelakuan itu pun tetap berlaku terhadap dua anggota perempuan Topi Jerami, yaitu Nami dan Robin. Sanji sering kali merujuk mereka dengan irama yang lebih lembut dibandingkan dengan anggota lain Topi Jerami.

Ini ternyata mengundang rasa penasaran seorang penggemar di Jepang. Dia kemudian bertanya kepada penulis One Piece, Eiichiro Oda, bagaimana sebenarnya Sanji memanggil Nami dan Robin.

“Sejak saya mulai menonton One Piece, saya bertanya-tanya mengapa Sanji memanggil Nami dengan sebutan Nami-san dan Robin dengan Robin-chan? Robin lebih tua, jadi seharusnya dia mendapatkan penghormatan lebih besar!! Apa ada arti lebih dalam soal ini?” tanya penggemar itu seperti dikutip ComicBook.com

Oda kemudian mengungkap fakta mengejutkan sisi lebih dari kejantanan Sanji dan memperlihatkan kalau rasa hormat Sanji kepada Nami dan Robin jauh lebih besar dari perkiraan para penggemar. Mekipun, jawabannya terdengar agak aneh.

“Saya tidak pernah benar-benar memikirkan hal itu dalam-dalam. Baru-baru ini, staf saya menanyakan pertanyaan menarik. Dia mengatakan, kalau wanita itu jadi lebih tua, mereka suka diperlakukan seperti kalau mereka lebih muda, dan mereka suka diperlakukan lebih tua ketika mereka masih muda. Dia bertanya apakah Sanji menyadari itu dan bertindak sesuai dengan hal itu. Jadi, saya bilang, ‘Y-ya, jelas!’,” kata Oda.

Jadi, ternyata Sanji jauh lebih menerima perasaan Nami dan Robin dan menambah sedikit main-main saat melancarkan rayuan gombal kepada keduanya. Namun, seperti yang diakui Oda, ini terjadi secara tidak sengaja.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2390 seconds (0.1#10.140)